Cara Mengkur Jaket Yang benar

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8DUlMJXgjHSD3IrAzaItZKpLwf74ZEtoLsGXfxHlKwAJp1uuctM_uRs2HbFddKHzUbgUMxe0ZMwyhxaUFUFGKvDbHkt5a2-0ssWyQo1HXmvAGFMs1foabJNYfuMcS4rlYANoOsAUmxIIP/s72-c/cara+ngukur+jaket+kulit.png click to zoom
Ditambahkan Rabu, November 15, 2017
Kategori Artikel
Harga @Untuk mengukr jaket dengan benar agar pas di badan tentu memerlukan kealhlian tersendiri.Karena salah mengukur badan sesuai setandar ukuran...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Cara Mengkur Jaket Yang benar

@Untuk mengukr jaket dengan benar agar pas di badan tentu memerlukan kealhlian tersendiri.Karena salah mengukur badan sesuai setandar ukuran jaket kulit akan berakibat kerugian berupa: ketatnya jaket di badan dan tentunya tidaka akan sesui dengan badan adna yang dinginkan. Nah untuk itu kami memberipah panduannya dibawah ini. Dengan catatan anda saat mengukur badan anda harus di pas [diketat] jangn di lebihkan. karena nanti kami yang akan melebihkannya untuk supaya sesua dengan standar ukuran yang di hendaki. Silahkan simak dan paraktekan pandiuannya di bawah ini:
Garansi:  Kami memberikan Garansi untuk setiap jaket yang Anda pesan, terutama untuk warna dan resleting .

Jaket Kulit Domba Warna Tan Tua

Untuk pemesanan produk di toko kami:
↔ Kirim sms PEMESANAN DENGAN FORMAT  SEPERTI ini:
" Saya pesan barang ....... jumlah , kode barang, no HP,Alamat lengkap sesuai KTP. 
Contoh:"Saya hadiansyah pesan jaket kulit warna hitam kode ahfa 001,085000111222, bandung, rt/rw/kec.kel.jladagono 50" (untuk pepesanan langsung di hp anda KLIK DISINI,) Untuk pemesanan atau konsultasi langsung melalui whatsaapp: klik logo whatsaap dibwah ini:  
↔ DP biaya 50% sisanya saat barang di antar. Biaya di trasfer melalui bank Syariah mandiri: 7085117259 An Ahmad Asmai
 Lakukan konfirmasi trasferke no: 085 862 858 912
Setelah konfirmasi pemesanan dan trasfer biaya masuk, kami akan segera memproses pemesanan Anda. dan resi jasa kirim akan kami kirim segera.
Jaket Kulit domba pria warna hitam- JKA012



Komentar