Cara Merawat Jaket Kulit Yang Tepat

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjhxmWx96TBbVuoQ_KO1d8GtNwYwduH9If5F4xFGTjbkSokG9u26s0sEZpV7V6tsHQLK6ld-BZlG2MEnMLd6uymT6dhAfWwdZoMu9Cj3zAict7I3gZQhLX82nZcjFmOU30iF_K11q9gyqtK/s72-c/cara+perawatan+jaket+kulit+yang+asli.jpg click to zoom
Ditambahkan Senin, Mei 28, 2012
Kategori Artikel
Harga @Cara Merawat jaket Kulit Yang Tepat - Pada tulisan kali ini saya ingin berbagai sekitar tips Cara Merawat jaket kulit . Karena mungin ti...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Cara Merawat Jaket Kulit Yang Tepat

@Cara Merawat jaket Kulit Yang Tepat - Pada tulisan kali ini saya ingin berbagai sekitar tips Cara Merawat jaket kulit. Karena mungin tidak semua orang mengetahui caranya meski sudah ada cairan perawatannya. intinya salah perlakuannya tentu akan beda hasilnya. Secara umum perawatannya ber beda dengan jenis pakaian pada umumnya. Merawat jaket kulit harus extra hati-hati teruatama saat kena hujan. Agar jaket kulit kuat dan tahan lama serta warnanya tidak cepat pudar. kalau anda benar dalam perawatannya jaket bisa bertahan maximal 2 tahun. Berikut ini beberapa tips perawatannaya yang tepat yang pasti akan sangat bermanfaat bagi semu:





Cara Merawat jaket Kulit Yang Tepat
  1. Pertama: Sedapat mungkin hindari kontak langsung dengan air hujan
  2. Kedua: Sehabis digunakan, sebaiknya digantungkan dan jangan dilipat.
  3. Ketiga: Menjemur jaket kulit jangan langsung di bawah sinar matahari.
  4. Keempat: Menjemur jaket  kulit sebaiknya di tempat yang teduh dan berangin.
  5. Kelima: membersihkan jaket dari debu dan kotoran lainya dianjurkan dengan menggunakan lap dari bahan kaos yang sudah dibasahi air.
  6. Keenam: Semprotkan cairan protektan perawatab kulit setelah permukaan bersih dari kotoran dan debu. Gantung dan angin-anginkan jaket di tempat yang teduh.
  7. Ketujuh: penggunaan cairan protektan kulit dianjurkan minimal 1 minggu satu kali.
  8. Kedelapan: Cara menggunakan protektan cairan: Semprotkan protektan lalu ratakan dengan lap
  9. Kesembilan: Hidarkan penempatan di tempat yang lembab. Atau simpan jaket di tempat yang tidak kedap lembab seperti kertas.Atau simpan di lemari yang dingdingnya di lapisi kertas.
Demikian tips singkat  Cara Merawat Jaket Kulit Yang Tepat


Cara Merawat jaket Kulit Yang Tepat



Komentar